Rabu, 23 September 2015


Berkat serangkaian agak tersangka sub-genre yang lahir dari kecenderungan horor bioskop untuk turun ke pit eksploitatif biasa-biasa saja B-Movie, banyak genre pada umumnya telah kehilangan gigitannya selama beberapa dekade terakhir. Penggemar horor berdiri gemetar di atas sebuah tebing berbahaya, memperdebatkan apakah akan menurun menjadi salah satu disangkal menghibur rumah tangga setan penuh James Wan - penuh dengan anak-anak menyeramkan dan kesukaan mereka bahkan creepier untuk melompat-ketakutan merangsang barang antik mainan - atau untuk melewatkan makan malam dan mengalami Smörgåsbord dari penyiksaan lezat porno. Untungnya studio yang tidak bersedia memberikan Eli Roth uang hari ini dan tren buruk ini telah agak diatasi - minus mendatang The Green Inferno, yang, dalam semua keadilan, terlihat lebih lezat. Juga, jangan lupa kekayaan found footage yang terkubur di loteng gelap dan gudang lembap, karena di zaman Hi-def, film Blu-ray dan layanan instant streaming, ketidaknyamanan mendorong perangkat kuno seperti V / H / S rekaman melalui flap plastik dan jauh ke dalam slot menampung kiamat akhirnya akan mengarah pada kehancuran waktunya dan aneh Anda.

Namun, meskipun puncak dan palung, mode dan fase, kemuliaan penobatan dan acara memalukan, genre horor - seperti banyak materi subjek - akan pernah sepenuhnya mati dari sudut pandang kreatif. Ini adalah sebagian ke pendongeng berbakat dan pembuat film yang rasa untuk horor - namun mengerikan sinisterly atau brutal kekerasan - cinta untuk menyulap guncangan dan takut untuk audiens. Ini juga turun ke fakta bahwa horor adalah media sebagian besar reaksioner; itu mencerminkan teror sejati dari realitas; perang, penyakit, bencana alam, kematian ... Horror menghubungkan dengan penonton bukan hanya secara intelektual dan filosofis, tetapi juga pada primal, tingkat dasar. Pada akhirnya, kita, sebagai manusia, suka melakukan mengerikan, hal mengerikan satu sama lain, inspirasi jadi apa yang lebih baik untuk beberapa saat-saat terbaik horor daripada kehidupan nyata? Berikut adalah lima gambar yang didasarkan pada seperti benar-benar tercela, sepenuhnya dijelaskan, dan tidak terpikirkan bbenar-benar keji cerita ini.


APAKAH YANG ANDA MAKAN ?
Inspirasi : Kepala suku kanibal

Dibintangi Guy Pearce bersama Robert Carlyle, Ravenous adalah perjalanan suram dan muram nakal menjadi padang gurun Amerika penuh dengan kengerian tidak dalam bentuk binatang buas tapi seorang pria yang kelaparan bejat tidak bisa puas. Ditetapkan selama pertengahan abad ke-19, kita menemukan diri kita diasingkan di antara jajaran penipisan sekelompok tentara Uni bersembunyi di dalam salju turun-in benteng. Tiba-tiba kedatangan belur drifter misterius dan elemen dan cerita menjijikkan nya partai bepergian ditakdirkan, dan seorang jenderal gila mengorbankan jalan di pegunungan Sierra Nevada, hasil dalam peluncuran misi penyelamatan. Namun, setelah menemukan sisa-sisa menggigiti dan menggigit dari kata wagon dari wisatawan, tentara lelah menyadari bahwa cerita kenalan baru mereka mungkin telah dihilangkan beberapa kunci, rincian mengocok perut.

Banyak cerita anekdot dari band terdampar dari wisatawan mengalah kanibalisme sebagai sarana bertahan hidup (sayangnya Beruang Grylls bukan sebagai masalah besar saat itu) yang hadir pada halaman jurnal pulih dan tulisan. Namun, Ravenous 'antagonis honourless terutama didasarkan pada kehidupan nyata prospektor Amerika, dihukum kanibal, dan beberapa waktu buronan, Alfred Packer. Meskipun mengklaim ia bertindak untuk membela diri, Packer dihukum karena pembunuhan temannya bepergian pada tahun 1874 - yang ia kemudian diduga mulai memanggang lebih meludah dan makan. Setelah dijatuhi hukuman oleh Hakim M.B. Gerry, Packer itu keras mengatakan "Tutup telinga Anda dengan bujukan dari harapan. Mendengarkan tidak janji berkibar hidupnya. Tetapi mempersiapkan untuk memenuhi roh korban Mu dibunuh. Mempersiapkan kepastian ketakutan kematian. "Investigasi Exhaustive telah dilakukan ke dalam cerita Packer oleh para ahli, namun kebenaran tetap tidak meyakinkan. Namun, dalam sebuah ironi peristiwa Packer adalah dikabarkan telah dikonversi ke vegetarian di kemudian hari nya.


LIZZIE BORDEN MENGAMBIL KAPAK
Inspirasi : Keluarga Borden pembunuh dengan kapak
"Lizzie Borden mengambil kapak Dan kemudian membacok ibunya sebanyak empat puluh. Ketika dia melihat apa yang dia lakukan, dia memberikan ayahnya empat puluh satu."

Banyak misteri yang menyelubungi kasus Lizzie Borden. Muda Massachusetts asli diadili dan akhirnya dibebaskan dari kapak pembunuhan brutal ayahnya, Andrew, dan ibu tirinya, Abby. Setelah berbulan-bulan meningkatnya ketegangan di dalam kaya belum semakin hemat Borden rumah tangga - terutama karena perselisihan atas properti dan distribusi kekayaan yang Borden antara keluarga Abby bukannya Lizzie dan kakaknya - memuncak dalam pembunuhan setan patriark keluarga dan ibu pemimpin. Abby awalnya melanda di sisi kepalanya dengan kapak sebelum pembunuhnya terus duduk di atas punggungnya dan memerintah bawah grizzly sembilan belas, pukulan tajam ke punggungnya. Sudah paranoid setelah perampokan tahun sebelumnya, Andrew Borden sering memastikan setiap pintu di rumahnya terkunci setiap saat. Sayangnya Andrew tidak perlu telah khawatir tentang siapa dia menjaga keluar, melainkan dengan siapa ia terkunci di. Tuan tanah yang kaya akan menyerah pada nasib dipotong-potong sama dengan istrinya, turun mungkin hanya sebelas kapak pukulan ke wajah dan tubuh - banyak percaya di tangan putrinya. Meskipun kekayaan bukti terhadap Lizzie, termasuk penemuan senjata pembunuhan percaya dan kain berdarah di ruang bawah tanah rumah keluarga itu, dan beberapa pernyataan saksi mendokumentasikan perilaku yang aneh setelah kejahatan, dia kemudian akan melarikan diri keyakinan selama persidangan mengerikan yang terpikat banyak Amerika dan menjadi kasus tengara dalam sejarah proses hukum di negara itu. Seratus tahun kemudian pembunuhan masih "belum terpecahkan".

0 komentar:

Posting Komentar