Jumat, 11 September 2015

Biasanya seorang paranormal terkenal sulit untuk menangkap gambar hantu, ketika seseorang mengklaim memiliki foto hantu biasanya trik fotografi atau digital telah ditingkatkan. Namun beberapa bukti fotografi hantu memang ada dan koleksi ini bukti fotografi telah berdiri untuk pengawasan dan berdiri ujian waktu. Tanpa basa-basi lagi di sini adalah kami sepuluh gambar hantu paling terkenal yang pernah diambil.

1. HANTU BROWN LADY


The Brown Lady of Raynham Hall, dilaporkan menghantui rumah besar di Norfolk, Inggris. Ini adalah tentang keberadaan hantu paling terkenal di negara itu terutama disebabkan gambar yang diambil dari 'Brown Lady' di tangga. Foto yang yang akan menjadi salah satu foto paranormal paling terkenal sepanjang masa diambil oleh fotografer dari majalah Country Life yang berada di Raynham Hall memotret tangga.

2. HANTU TULIP STAIRCASE


Diambil pada tahun 1966 oleh Pendeta Ralph Hardy di Ratu Rumah bagian dari Maritime Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Hardy, seorang pendeta pensiunan, dimaksudkan hanya untuk mengambil gambar dari mengesankan Tulip Staircase tetapi juga menangkap penampakan ini sosok berjubah naik tangga.

Negatif asli diperiksa oleh para ahli, termasuk beberapa dari Kodak, yang dianggap bahwa foto itu tidak dirusak. Orang-orang telah melaporkan melihat tokoh dijelaskan dan suara langkah kaki di sekitar tempat yang sama selama bertahun-tahun sebelum dan setelah foto ini diambil.

3. HANTU KURSI BELAKANG PENGEMUDI MOBIL


Ini foto hantu terkenal diambil pada tahun 1959 oleh Mable Chinnery. Setelah mengunjungi makam ibunya, Mable berbalik dan mengambil gambar dari suaminya, yang sedang menunggu di dalam mobil. Apa Mable tidak mengharapkan ibunya datang untuk naik bersama.

4. FREDDY JACKSON


Sebuah skuadron Royal Air Force dirakit untuk mengambil foto biasa, tapi setelah gambar dikembangkan skuad cepat menyadari bahwa ini bukan gambar biasa. Berdiri di belakang salah satu teman-temannya adalah dua hari almarhum Freddy Jackson.

Jackson adalah seorang mekanik untuk Royal Air Force dan bertugas di-papan HMS Daedalus. Dia telah bekerja ketika kita tewas dalam kecelakaan aneh-oleh pesawat udara baling-baling, tapi Jackson tidak membiarkan kematiannya menghalangi dirinya muncul tepat waktu untuk foto grup dua hari kemudian. Beberapa orang lain di foto menegaskan bahwa itu adalah wajah sebenarnya Jackson di latar belakang gambar.

5. HANTU MADONNA OF BACHELOR'S GROVE


Diambil pada 10 Agustus 1991 selama investigasi paranormal oleh Roh Research Society of Bachelor Grove Cemetery, yang dekat pinggiran kota Midlothian, Illinois.

6. HANTU ROH BATU CORROBOREE


Diambil oleh Pendeta R.S. Blance di Corroboree Rock, di Alice Springs, Northern Territory, Australia pada tahun 1959, foto ini terkenal muncul untuk menunjukkan seorang wanita memegang tangan ke arah wajahnya, mengintip keluar ke kejauhan.

7. HANTU GADIS MUDA DI JENDELA


Difoto oleh Tony O'Rahilly di Balai Kota Wem di Shropshire, Inggris sementara itu terbakar. Tidak ada satu di gedung pada saat itu, namun foto ini menunjukkan seorang gadis muda mengintip keluar. Foto itu diperiksa oleh Dr. Vernon Harrison, mantan presiden Royal Photographic Society. Harrison dianggap bahwa foto itu tidak dirusak dan karena itu asli.

Dalam 1677, seorang gadis muda bernama Jane Churn sengaja membakar atap jerami dengan lilin, berangkat api yang membakar banyak rumah-rumah kayu tua kota. Beberapa orang percaya bahwa hantu itu telah menghantui daerah sejak dan saksi mengklaim telah melihatnya pada beberapa kesempatan selama bertahun-tahun. Hal ini umumnya percaya bahwa hantu ini adalah dirinya.

8. HANTU KOBOI


Pada tahun 1996, Ike Clanton, mengenakan pakaian koboi memiliki temannya memotret saat dia berdiri di Boothill Makam di Tombstone terkenal, Arizona. Setelah meninjau foto itu, Clanton melihat seorang pria di latar belakang foto yang tidak ada saat foto itu diambil.

Clanton tertarik dengan ini dan berangkat untuk menciptakan foto dengan teman berdiri di latar belakang dan menemukan mustahil untuk menciptakan gambar tanpa kaki terlihat. Foto ini tetap menjadi misteri sampai hari ini.

9. HANTU TOYS R US


This infra-red photogragh was taken during a paranormal investigation at a Toys R’ Us in Sunnyvale, California. The man leaning against the shelves in the background was not seen with the naked eye. Other shots taken at the same time with high speed film showed no trace of him.

10. HANTU LORD COMBERMERE


Ini foto dari perpustakaan di Combermere Abbey diambil oleh Sybell Corbet pada tahun 1891. Sosok seorang pria bisa samar-samar terlihat duduk di kursi di sebelah kiri. Kepalanya, kerah dan lengan kanan di sandaran tangan dapat jelas dibuat. Ini terkenal sebagai hantu Tuhan Combermere.

Kedua Viscount Tuhan Combermere meninggal pada tahun 1891, setelah disambar oleh salah satu taksi bermotor pertama di London yang didukung elektrik. Sementara Sybell Corbet mengambil foto di atas, pemakaman Tuhan Combermere yang sedang berlangsung selama empat mil jauhnya.

1 komentar: