Kamis, 10 September 2015


Saat saya berusia19 tahun dan rumah cuti dari militer. Ini terjadi setelah 11 September dan pelatihan saya telah menghapus semua rasa takut dari tubuh saya apa pun menakutkan. Saya batu. Sampai aku pergi untuk tinggal di rumah teman-teman terbaik saya.

Ibunya adalah seorang ibu tunggal pada bantuan dan mereka menempatkan dia di sebuah rumah pertanian tua di kebun. Dia memiliki dua saudara yang lebih muda dan seorang adik perempuan. Kami tinggal sampai akhir berbicara dan kemudian mereka bilang aku harus tidur di tempat hamba dari dapur. Mereka mengatakan itu terputus semacam dari sisa rumah karena pada tahun 1919 ketika dibangun orang-orang yang dimiliki banyak pegawai dan mereka tidak ingin mereka terlihat oleh tamu. Mereka saling melirik mengetahui dan aku pergi menaiki tangga berkelok-kelok kembali ke pelayan kamar tidur.

Aku merasa tidak nyaman dan memiliki vertigo setelah memasuki tapi dibayar tidak banyak pemikiran dan turun untuk tidur. Aku dibangunkan oleh sangat sedih menangis dan meratap. Aku pergi untuk duduk ketika sesuatu jatuh ke punggung saya (saya berada di perut saya). Itu sangat berat dan saya langsung mencoba bangkit tapi meletakkan berat badan penuh pada saya. Itu meratap dan cryed di telingaku. Aku mulai panik tapi hanya ketika saya mendorong dengan sekuat itu melepaskan. Aku duduk berayun kaki saya turun dan pergi untuk pistol saya di tas saya. Saya membawa Glock 9mm. Saat aku membungkuk di atas tas saya, saya melihat sesuatu yang meringkuk di sudut gelap. Aku berdiri untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dan wajahnya berpaling padaku.

Ini adalah seorang anak kecil dalam setelan hitam.

Dia memiliki wajah air mata bernoda putih. Dia mengatakan "jangan biarkan dia membunuhnya" dan ia tampak belakang saya. Aku berbalik dan dihadapkan dengan seorang wanita di sebuah gaun pengantin. Dia mengangkat cadarnya untuk mengungkapkan wajah skeletal membusuk !! Aku mengulurkan tangan untuk pistol saya dan menariknya keluar berlari lurus ke arahnya, dan tidak berhenti langsung melalui dirinya dan menuruni tangga pegawai. Aku berlari ke kamar tidur teman ibuku. Dia tidak tidur. Dan teman saya memiliki semua lampu dan duduk merokok cigs di tempat tidur.

Ibunya menatapku dan berkata "kau melihat pengantin atau anak itu?" Saya menjawab dengan bisikan lembut "Kedua". Aku duduk dengan mereka dan mereka mengatakan kepada saya tentang melihat mereka dan tamu mereka telah memiliki lebih kiri dan tidak pernah tinggal lama di sana. Aku marah pada awalnya. Saya belum pernah melihat atau mengalami sesuatu yang begitu menakutkan dalam hidup saya. Dan saya telah melihat beberapa hal yang cukup mengerikan di militer.

Aku kembali ke pasir yang beberapa minggu kemudian dan setelah pulang ke rumah untuk selamanya 4 tahun kemudian, saya mengunjungi teman saya di rumah baru mereka. Mereka tinggal hanya sebulan lagi setelah kunjungan saya. Kami kembali ke rumah dan itu kosong dengan Dijual tanda di depan.

Saya sekarang 33. Aku memeriksanya setiap sekarang dan kemudian. Ini tidak lagi memiliki tanda. Its mengutuk. Saya membuktikan setiap aspek dari kisah ini menjadi benar. Dan sampai hari ini ketika saya memikirkan itu saya mendapatkan vertigo dan merinding. Ini mengubah saya.

0 komentar:

Posting Komentar