Sabtu, 26 September 2015


Lantai pertama rumah yang terdapat banyak lantai dan juga banyak rak buku dan juga menampilkan banyak vas-vas bunga.

Itu sangat aneh. Kantor berada di lantai kedua, duduk di meja, tempat duduk ada tanda bertuliskan "Pemilik Perusahaan Pemakaman Terbaik."

"Entah itu kebetulan paling gila bahwa pemilik suka mengoleksi vas dan mayat, atau kami berada di sebuah makam," dan semua vas yang sebenarnya guci, kata Briarcliff Manor, NY berbasis broker real-estate Phil Faranda, dari J. Philip Real Estate.

Tidak harus Halloween untuk agen real-estate untuk tersandung ke beberapa rumah yang benar-benar menyeramkan. Dalam beberapa kasus, penjual belum diurus untuk tahap rumah mereka benar sebelum listing. Penyitaan juga sering menghasilkan beberapa pertunjukan agak aneh. Berikut adalah beberapa cerita mereka.

HALLOWEN SPEKTAKUER YANG MENYERAMKAN 
Ulang Tahun si penjual bertepatan pada hari Hallowen  dan dekorasi rumah menunjukkan itu. Rumah itu dihiasi dengan tengkorak, boneka menakutkan dan barang-barang aneh lainnya, kata agen real-estate Cyndi Lesinski, dari Cyndi Lesinski & Associates -. Cobalt Realty Group, yang berbasis di Valencia, California Dia mengambil gambar terbatas untuk daftar jadi dia tidak akan menakut-nakuti pembeli. Ketika calon pembeli tiba, beberapa orang tidak bisa memberikan rumah kesempatan, dan akan berjalan keluar dari menunjukkan itu.

RUMAH YANG ANGKER
Atlanta agen real-estate Colette Barnett dan kliennya melihat rumah penyitaan yang bisa menyaingi atraksi berhantu rumah: Serambi diadakan oleh blok cinder - dan memiliki hati-hati tape halus di sekitarnya. Tangga yang bengkok. Sebuah jendela taman itu menyerah. Sebuah patch besar cetakan hitam berwarna dinding di ruang bawah tanah, dan ubin jatuh dari kamar mandi. Rumah "tampak seperti itu selamat gempa bumi," kata Barnett, seorang agen dengan Redfin.

KOSTAN ANEH
Sesuatu tentang rumah di Santa Clara, California, tampak tidak benar dari luar. Tapi ketika Janelle Boyenga, dengan Tim Boyenga dari Intero Layanan Real Estat, memasuki tempat dengan kliennya, mereka menemukan itu, pada dasarnya, sebuah rumah kos. Kamar tidur setelah tidur memiliki kunci yang harus diakses dengan kunci, dan bahkan lebih kamar yang diukir di ruang loteng, garasi dan penyimpanan gudang. Beberapa kamar mereka bisa masuk ke dalam, beberapa mereka tidak bisa. "Itu agak menakutkan - setiap sudut dan celah diduduki oleh seseorang," kata Boyenga.

UANG PIT YANG MENAKUTKAN DI LOBANG MATA AIR COLORADO
Agen real-estate Willi Ellis, dengan ERA Shields, menunjukkan rumah pra-penyitaan di mana sebagian besar lantai itu merobek, mengekspos subflooring kayu lapis. Kulkas beat-up di ruang makan, dan pakaian yang menumpuk di bak mandi. Kliennya membelinya pula, melihatnya sebagai diamond in the rough, tapi masalah terus - remediasi asbes diperlukan dan tingkat radon yang lebih batas EPA.

YANG ANEH
Seseorang sedang mengawasi Anda beberapa kali, Jordan Clarke, agen pembeli dengan Redfin di San Diego, telah menemukan manekin mengintai di sudut-sudut - jelas item yang digunakan oleh penjahit dalam pekerjaan mereka, tapi sangat menyeramkan ketika Anda tidak mengharapkan untuk melihat sosok manusia sambil berjalan melalui sebuah rumah kosong. "Anda berjalan di dan mendapatkan rasa bahwa ada sesuatu yang menatap Anda," katanya. "Ini mungkin telah terjadi setengah lusin kali sekarang. Saya punya satu klien berteriak sebentar, "kata Clarke.

REPTIL YANG MENYERAMKAN
Townhome adalah cukup baru, dan sangat normal - sampai mereka mencapai ruang bawah tanah, kata Tonya Nelson, agen real estate dengan Redfin di Arlington dan Alexandria, Va Setelah di sana, ia dan kliennya menemukan 10 akuarium reptil besar. mengandung katak, ular dan buaya - dan lampu neon di mana-mana.

KOTOR
Penemuan menjijikkan: Ketika Anda mengunjungi penyitaan, Anda tidak mungkin mengharapkan rumah tidiest di blok. Tapi Anda juga tidak berharap untuk menemukan tumpukan kotoran di kamar tidur. Itulah yang agen yang berbasis di Atlanta Barnett dan kliennya ditemukan di sebuah rumah yang mereka kunjungi, kemungkinan karya pemilik rumah yang menjadi sangat marah ketika mereka diberitahu untuk meninggalkan. Barnett tidak yakin apakah limbah itu dari manusia atau anjing, tapi itu tidak penting - ia dan calon pembeli nya bergegas keluar dari rumah dengan cepat. Sementara mantan pemilik meninggalkan kejutan belakang, mereka mengambil banyak perlengkapan rumah dengan mereka, termasuk lemari dapur.

Rumah itu tidak benar-benar bersih, tapi itu tidak ada persiapan untuk saat Clarke, agen San Diego, dan kliennya memasuki ibu mertua suite satu rumah tertentu. Daerah berbau bau badan, katanya, menambahkan "itu hampir seolah-olah selusin remaja laki-laki yang tinggal di sana dengan tidak ada rumah tangga apapun." Kliennya mampu tinggal dan melihat itu; ia harus keluar dari sana.

PELAJARAN
Dalam mempersiapkan rumah untuk dijual, penting untuk itu untuk menjadi bersih dan rapi. "Apa pun yang terlalu spesifik untuk pemilik rumah harus disingkirkan," kata Kerrie Kelly, ahli desain interior untuk Zillow penggalian, situs desain rumah Zillow, serta pendiri Kerrie Kelly Design Lab.

Untuk memastikan bau tidak masalah, pastikan untuk udara keluar rumah Anda secara teratur. Apakah ini bahkan karena cuaca semakin dingin, hanya menjaga pintu dan jendela terbuka untuk jumlah waktu yang lebih singkat, katanya. Anda bahkan mungkin meminta seorang teman atau anggota keluarga untuk pendapat kedua tentang bagaimana segar tempat Anda bau.

Juga, yang terbaik untuk naik hewan peliharaan atau menjaga mereka di rumah seorang teman selama pertunjukan dan rumah terbuka, kata Nelson, agen real estate dari Arlington yang tersandung pada basement reptil-diisi.

Tentu saja, jika Anda dapat melihat melampaui aspek menakutkan dari rumah ini sebagai pembeli, Anda mungkin dapat memotong banyak - karena banyak dari pesaing Anda akan berjalan ke pintu.

0 komentar:

Posting Komentar