Kamis, 10 September 2015

Saya dan ibu saya baru saja pindah ke semi-terpisah rumah kontrakan baru dengan anjing kami. Itu adalah rumah mencari baik dan untuk tiga hari pertama kami sampai jam awal pengorganisasian, perakitan dan membongkar. Mereka tiga malam pertama ibu saya memiliki pakaian yang tergantung di atas pintu, yang berarti ia tidak mampu untuk menutupnya ketika kami berdua pergi tidur, sebagai anak muda saya tidak suka menutup pintu dan selalu menyimpannya terbuka terbuka.

Pada malam keempat setelah bergerak di kami telah berkumpul lemari ibuku dan mampu menempatkan semua pakaiannya pergi, kami menuju ke tempat tidur di sekitar 00:45, habis dari seminggu. Aku naik ke tempat tidur dan mendengar saya ibu pintu dekat dan tempat tidur berderit saat ia masuk untuk pensiun. Aku hanya di ambang tidur ketika sesuatu berteriak 'Woooo!' Bawah telingaku, saya merasa udara dari kebisingan terhadap leher dan telinga dan membeku dengan teror dan sekarang terjaga.

Saya akhirnya berhasil membuat diriku bergerak dan berlari dari ruang langsung ke ibu saya dengan air mata di mata saya. Pada 12 saya cukup tenang, senang anak, yang sangat jarang memiliki mimpi buruk dan bagi saya untuk menangisi suara sangat tidak biasa. Saya mengatakan kepada ibuku tentang kebisingan dan bisa melihat dari reaksi bahwa dia juga telah mendengar sesuatu, dia mencoba untuk memberikan pidato orang tua tentang bagaimana 'Itu mungkin pipa, dan itu adalah rumah baru Anda hanya tidak terbiasa. 'semua sementara mencoba untuk mendesak saya untuk kembali ke dalam ruangan.

Aku membuatnya sangat jelas aku tidak akan kembali ke ruang, yang juga aneh bagi saya sebagai 9 kali dari 10 Saya melakukan apa yang saya diberitahu sebagai seorang anak, ia menyerah terlalu lelah untuk berdebat dan mengatakan aku bisa tidur dalam dirinya kamar.

Keesokan harinya paman saya datang untuk mengunjungi dan kami mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi. Paman saya adalah seorang skeptis pada saat itu dan menepisnya sebagai kita menjadi berdua sangat lelah dari bergerak dan mengatakan untuk membuktikan apa-apa yang terjadi dia akan tidur di kamar malam itu. Kami mengikuti pola yang sama bahwa kita telah melakukan malam sebelumnya, semua menyeret ke lantai atas untuk tidur di 12.45. Saya dan ibu mengatakan selamat malam untuk paman saya menutup pintu kamarnya dan kami naik ke tempat tidur.

Paman saya adalah gitaris dan kami bisa mendengar dengan lembut mencoret-coret pada gitar sebelah, ia memiliki cahaya dan meninggalkan pintu terbuka sedikit seperti yang saya lakukan malam sebelumnya. Ibu saya baru saja menjentikkan cahaya dari dalam kamarnya ketika kita mendengar apa yang saya hanya bisa menggambarkan sebagai suara melolong tersedak, sangat keras pada kasus tangga yang terdengar tiga kali. Bahkan sekarang mengingat kebisingan membawa air mata ke mata.

Karena suara itu begitu terdengar ibu saya yakin itu paman dan marah karena dia akan mencoba dan membuat saya takut. Kami menunggu beberapa saat sebelum mendengar paman sebelah saya sangat lambat merayap di seluruh pendaratan ke kamar ibu saya, dia mengetuk pintu dan kami mengatakan untuk datang.

Dia memiliki air mata di matanya dan sangat pucat, katanya dengan suara menuduh dan takut 'Apakah itu salah satu dari Anda? Itu tidak lucu jika itu adalah salah satu dari Anda. "Aku melihat ibu saya menghadapi pucat saat dia berkata 'Saya pikir itu Anda."

Paman saya menyeret kasur saya keluar dari kamar saya malam itu dan kami semua tidur di kamar ibu saya.

Keesokan harinya kami tahu sesuatu yang supranatural yang terjadi, ibu saya telah melihat seorang paranormal awal tahun itu dan memanggilnya untuk bantuan. Dia datang hari itu dengan temannya untuk menyelidiki rumah. Saya harus menyebutkan sekarang bahwa sejak kami telah pindah kami telah terus anjing kami di dapur, setiap malam ia akan menggonggong dan menggaruk pintu yang ingin datang ke atas. Saya juga merasa sensasi diawasi, dari waktu ke waktu.

Kami juga telah melihat bahwa tetangga kita memiliki seorang putra, yang pada awalnya kami pikir berpakaian seperti goth khas, namun ketika membongkar beberapa kotak dari van pada hari kedua saya telah memperhatikan bahwa ia mengenakan pendulum di lehernya. Dengan diriku sendiri dan ibu saya menjadi tertarik Wicca dan Spiritualisme saya tidak punya konotasi negatif untuk pergi dengan simbol yang, bagaimanapun karakter dan keluarganya memberi saya rasa kegelisahan, mereka tidak pernah tampak beristirahat ketika kita melihat mereka dan pindah dengan cepat setelah kami pindah .

The psikis menegaskan bahwa ada kehadiran spiritual di rumah, dia bertanya apakah aku telah melihat seorang gadis kecil karena ia tertarik pada saya dan tidak bermaksud jahat, aku berkata aku merasa diawasi tapi itu siapa berteriak bawah telinga saya pasti wasn 't mencoba untuk menyambut saya ke dalam rumah. Dia mengatakan ada kehadiran lain, yang semangat sangat marah dan bahwa kita perlu melakukan lingkaran agar baginya untuk pindah.

Kami berempat berkumpul di kamar saya, psikis menuangkan garam laut di seluruh ruang terpisah dari lingkaran yang tersisa di tengah, ia kemudian mulai membakar bijak. Dia memerintahkan kami untuk posisi yang berbeda dan mengatakan kepada kita untuk memegang tangan, dia mengatakan kami tidak membiarkan pergi tanpa diberitahu begitu dan kami dapat mendengar atau melihat hal-hal sementara kami mencoba untuk mendapatkan kehadiran untuk menyeberang.

Aku merasa sedikit skeptis pada titik ini, bahkan dengan kepentingan dalam Wicca saya tidak yakin bagaimana garam dan tangan memegang akan membujuk roh untuk meninggalkan rumah. Dia mulai menyerukan Archangel Michael dan malaikat lainnya kamar suhu turun terasa dan ada rasa listrik di udara. Yang paling tidak biasa dari semua adalah bahwa rasanya seperti ular dingin yang berkelok-kelok di sekitar pergelangan kaki kami. Dia bilang aku harus melepaskan teman-temannya tangan yang berada di sebelah kiri saya dan membantu gadis kecil menyeberang, aku melakukannya dan merasa dingin di tangan saya ada sensasi naik dan aku tahu gadis itu menyeberang.

Ada masalah dalam mendapatkan semangat marah menyeberang dan dua kali ia pura-pura 'menyeberang' hanya untuk mencoba dan bersembunyi di daerah lain dari ruangan. Psikis mengatakan kepada saya dan ibu saya menunggu di lantai bawah sementara dia dan temannya berurusan dengan dia. Sementara di lantai bawah kami mendengar mereka berbicara dan stamping di langit-langit. Akhirnya mereka berhasil mendapatkan dia untuk menyeberang.

Setelah itu selesai mereka mengatakan kepada kami bahwa orang yang telah menghantui kita telah menjadi pecandu narkoba, temannya telah mengunci dirinya di kamar untuk pergi 'kalkun dingin' dan dia tersedak muntahannya sendiri dan meninggal.

Dia menjelaskan bahwa dia mengambil kemarahannya pada kami karena dia pikir kita adalah orang-orang yang telah mengurungnya di dalam ruangan. Dia mengatakan bahwa insiden itu tidak terjadi di dalam rumah ini, tapi seseorang telah bermain dengan portal, dia menatap saya dan ibu saya letih tapi kami berdua tampak benar-benar kosong.

Dia memejamkan mata sejenak dan kemudian berkata, ada seorang anak sebelah, saya percaya dia menggunakan semacam Ouija board dan menciptakan sebuah portal di dinding yang mengarah ke kamar tidur Anda dengan kecelakaan, ini berarti bahwa semangat setiap bisa berjalan melalui Portal yang bertindak sebagai pintu antara pesawat semangat dan kita.

Saya dan ibu saya benar-benar kehilangan kata-kata, tetapi segala sesuatu yang dia telah mengatakan menelepon benar dan itu cocok dengan menghantui kita sudah berpengalaman. Sampai hari ini saya percaya ada sesuatu yang lebih khusus karena dari pengalaman ini, sejak itu saya tidak pernah mengalami sesuatu yang begitu kuat atau nyata dan berharap saya tidak perlu kecuali dari jenis dan sifat sejati.

0 komentar:

Posting Komentar