Senin, 14 September 2015


Poltergeist baru saja dibuat ulang. Penonton modern disuguhi dengan menceritakan kembali dari kisah menusuk tulang dari hidup keluarga di rumah yang dihantui oleh hantu yang kuat.

Tapi apakah Anda tahu bahwa kedua film - remake dan asli - terinspirasi oleh peristiwa yang sebenarnya?

Seperti yang dilaporkan Mirror, poltergeist film ini longgar didasarkan pada serangkaian acara menakutkan yang terjadi pada keluarga Long Island pada 1950-an. Entah dari mana, yang Hermanns mulai melihat puncak botol dan tutup wadah entah kenapa terbang dari. Ornamen akan jagoan melalui udara dan rak buku yang berat jatuh. Sebuah patung Perawan Maria diangkat dan menabrak cermin yang lebih dari 10 kaki jauhnya.

Pihak berwenang menyelidiki keluhan Hermann tentang peristiwa supranatural. Seorang petugas polisi datang ke rumah tapi harus Bebek untuk menghindari terkena dunia terbang. Sebuah pers fotografer Inggris melaporkan cerita melihat blitz nya terbang dari meja.

HAL-HAL YANG MENAKUTKAN

Ahli arsitektur menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan rumah struktural dan imam dari agama yang berbeda mencoba untuk mengusir rumah untuk tidak memanfaatkan. The "poltergeist" tetap sampai suatu hari ketika menghantui hanya berhenti.

The Hermanns, yang sudah bosan hidup dalam ketakutan, pindah waktu singkat setelah itu. Mereka mengatakan mereka percaya bahwa roh menghantui rumah mereka dikaitkan dengan dekatnya asli Amerika situs pemakaman, alur cerita yang memiliki berat di kedua film Poltergeist.

Tapi jika Anda cerita itu tidak merayap Anda keluar, masih ada lagi.

Versi 1982 dari Poltergeist telah memperoleh reputasi dalam bisnis pertunjukan untuk menjadi yang paling dikutuk produksi sepanjang masa. Mengapa? Beberapa minggu setelah film ini dirilis, Dominique Dunne, yang bermain kakak yang kerasukan Carol Anne, dicekik oleh pacarnya. Dia meninggal di rumah sakit beberapa hari kemudian.


Adapun film kedua, aktor Julian Beck, 60, yang bermain pengkhotbah Henry Kane, meninggal karena kanker perut waktu singkat sebelum film ini dirilis. Will Sampson, yang bermain dukun, meninggal setelah menjalani transplantasi organ. Penulis James Khan menulis sebuah buku untuk pergi dengan film Poltergeist. Dia mengatakan bahwa setelah ia menulis baris, "petir merobek langit" guntur bertepuk luar rumahnya dan baut pencahayaan menembus langit malam. Kemudian semua game arcade di rumah mulai bermain sendiri.

Tapi itu kisah aktris Heather O'Rourke anak yang benar-benar disemen reputasi Poltergeist untuk produksi angker. Heather O'Rourke bermain Carol Anne Freeling, anak bungsu yang diculik oleh poltergeist dan dibawa ke alam lain. Heather salah didiagnosis dengan penyakit Crohn. Dia meninggal pada tahun berikutnya setelah pengalaman serangan jantung selama operasi di usus nya.


Sejauh ini, satu-satunya hal yang menghantui film Poltergeist baru ulasan miskin. Sampai saat ini, film ini memiliki rating 35 persen di Rotten Tomatoes, yang berarti kurang dari setengah dari orang-orang yang melaporkan bahwa mereka menyaksikan film tersebut mengatakan mereka menyukainya.

Layar Rant Ben Kendrick disebut Poltergeist "pengalihan dilupakan, salah satu yang mungkin memuaskan pemirsa kasual yang mencari perasaan takut dan kadang-kadang cerita hantu lucu. "

Siapa yang butuh poltergeist ketika Anda merasa ketakutan dengan ulasan yang mengerikan?

0 komentar:

Posting Komentar