Senin, 28 September 2015

Dan Park di Kota Ho Chi Minh. Taman-baru ini telah terdaftar sebagai salah satu tempat yang paling berhantu di dunia
Buku panduan perjalanan Inggris Rough Guide telah menerbitkan daftar 27 tempat paling berhantu di dunia yang mencakup Taman Tao Dan, fakta yang mengejutkan banyak penduduk setempat yang belum pernah mendengar apa pun seram terjadi di taman Kota Ho Chi Minh.

Berikut adalah apa Rough Guides diterbitkan tentang Tao Dan: "Dengan 10 hektar taman yang dinaungi oleh pohon-pohon tinggi, Taman Tao Dan memberikan warga Kota Ho Chi Minh kesempatan untuk melarikan diri dari lalu lintas ingar-bingar Tapi ketika matahari terbenam, beberapa warga memiliki. waktu yang sulit santai. Dikatakan hantu seorang pemuda yang tewas dalam serangan ganas masih prowls taman, mencari kekasihnya yang hilang. "??

Taman ini terletak di Distrik 1, dan berbatasan dengan Nguyen Thi Minh Khai, Huyen Tran Cong Chua, Nguyen Du dan Cach Mang Thang Tam, dan membagi oleh Truong Dinh Street.

Otoritas Taman Nasional membantah tuduhan bahwa hantu seorang pemuda yang berkeliaran taman.

Seorang anggota manajemen taman mengatakan Vietweek ada beberapa perampokan kecil di taman selama beberapa tahun terakhir, tetapi "sama sekali tidak ada pembunuhan." ??

Dia mengatakan cerita tentang hantu di taman benar-benar palsu, dan tak seorang pun pernah melaporkan melihat hantu di sana.

"Tao Dan adalah salah satu taman yang paling aman di Distrik 1," ?? dia berkata.

Orang lokal biasanya datang ke taman pagi untuk latihan. Taman ini juga memiliki penjaga keamanan bertugas sekitar jam.

Hong, vendor di taman selama 10 tahun sekarang, mengatakan Vietweek ia belum pernah melihat hantu di sana.

Seorang pria bernama Tr. mengatakan ia dan istrinya datang ke taman setiap malam untuk latihan, tapi mereka juga tidak pernah melihat hantu.

"Taman ini selalu menyala dan ramai, bagaimana bisa hantu dilihat di sini?" ?? Dia bertanya.

BERBURU HANTU

Setelah mempertanyakan dari Vietweek, polisi kota mengatakan bahwa satu-satunya dilaporkan pembunuhan di taman yang terjadi 24 tahun yang lalu dan melibatkan tiga orang yang membunuh orang lain untuk mencuri sepeda motornya.

Pada akhir Juni 1989, T. dari Distrik 10 meminta seorang teman bernama Hung untuk mencari orang yang mungkin ingin membeli Yamaha merahnya.

Hung meminta temannya bernama Thien jika ia ingin membelinya, tapi Thien menyarankan membunuh teman Hung untuk mengambil sepeda sebagai gantinya.

Hung setuju untuk skema setan. Setelah pemanduan lokasi, pasangan memilih Taman Tao Dan sebagai TKP. Mereka juga meminta pria lain bernama Vinh untuk bergabung pembunuhan.

Pada malam 5 Juli 1989, Hung membuat janji dengan T. untuk memenuhi pembeli di taman.

Ketika mereka bertemu, Hung dan Vinh meminta T. untuk pergi untuk berjalan-jalan pertama.

Mereka berjalan ke daerah terpencil di mana pasangan ditimbang T. bawah dan mencekiknya sampai mati.

Mereka kemudian mengambil dompet dan sepeda motor kunci dan melaju sepeda pergi.

Tubuh T. itu ditemukan di samping tumpukan sampah pagi hari berikutnya oleh seorang pria yang berolahraga di taman.

Sementara polisi setempat sedang menyelidiki kasus tersebut, adik T. sengaja melihat seseorang mengemudi sepeda T. di jalan dan berteriak keras untuk orang yang lewat untuk menangkap pengemudi.

Sopir ternyata Hung. Dua kaki lainnya ditangkap segera setelah itu.

Tran The Bao, warga setempat di kota Ho Chi Minh, sebelum tahun 1975, orang digunakan untuk mempertimbangkan Tao Dan Park dan Jembatan Binh Loi sebagai tempat umum untuk bunuh diri.

"Ada dua kasus bunuh diri di sebuah pohon besar di taman sebelum 1975," ?? dia berkata. "Pokoknya, mungkin Rough Guides hanya ingin mempromosikan pariwisata di Vietnam." ??

GOGGLING UNTUK HANTU

Pada hari Selasa (15 Oktober), Rough Guides mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk Vietweek bahwa itu bernama Taman Tao Dan dalam daftar dari sebagian besar tempat berhantu berdasarkan informasi di Internet.

"Pertama, kami menggunakan internet untuk penelitian beberapa tempat paling berhantu di dunia untuk cerita hantu yang menarik. Dalam berbagai pencarian, cerita ini tentang pria yang mencari kekasihnya yang hilang di Taman Tao Dan datang berulang kali," ?? kata Lottie Gross dari Rough Guides.

Gross mengatakan situs yang relevan meliputi: www.alltop10list.com/top-10-list-of-haunted-place-in-asia, www.theshadowlands.net/places/vietnam.htm, www.spookycorner.com/832/top -9-paling-angker-tempat-di-asia, www.unexplainable.net/ghost-paranormal/haunted-places-in-asia-i.php dan blog.asiahotels.com/nine-haunted-places-in-asia .

"Kedua, perlu diketahui bahwa kita tidak berarti menunjukkan bahwa cerita ini benar-benar akurat kita hanya melaporkan apa yang orang lain telah menyarankan. Masalah hantu menghantui taman benar-benar turun ke keyakinan dan interpretasi," ?? Kata Gross.

Nguyen Minh Trung, pemandu wisata di Kota Ho Chi Minh, mengatakan situs pariwisata paling mempublikasikan "mengejutkan" ?? Informasi untuk menarik kunjungan sehingga mereka bisa menjual wisata atau iklan.

"Banyak orang sering mencari di internet untuk belajar tentang tempat sebelum mengunjungi," ?? dia menambahkan.

Nhan, warga Kota Ho Chi Minh, mengatakan dia hanya menganggap langkah untuk mempromosikan pariwisata.

"Hanya menganggapnya sebagai kisah nyata untuk membuatnya menakutkan tapi menarik. Ada cerita tentang vampir di beberapa kastil di Eropa untuk menarik pariwisata.

"Banyak wisatawan saat ingin datang ke tempat-tempat yang menakutkan. Terserah Anda untuk percaya atau tidak!" ??

0 komentar:

Posting Komentar