Kamis, 24 September 2015

BLUE BABY BLUE


Baby Blue saat masih bayi, ibunya (yang psikotik) membunuhnya. Dia hancur cermin dan menusuknya dengan salah satu pecahan kaca. Tidak ada yang tahu siapa nama aslinya

Legenda Baby Blue biru adalah banyak seperti Bloody Mary, itu terjadi di kamar mandi dan untuk 'ritual' Anda perlu cermin.

Anda memasukkan kamar mandi (seperti dengan Bloody Mary, pergi dengan teman untuk tidak panik sendiri keluar) dan kabut cermin. Lakukan ini namun Anda suka, menyalakan air panas cukup efektif! Ketika cermin berhasil berkabut, Anda harus menulis "Baby Blue" di 'kabut'.

Maka Anda harus mematikan lampu dan menunggu beberapa saat. Setelah satu atau dua menit Anda harus memegang lengan Anda seperti jika Anda membawa bayi. Anda atau teman Anda akan merasa seperti bayi telah ditempatkan di lengan Anda. Anda harus memegang 'bayi' untuk sementara dan kemudian lulus dia untuk orang berikutnya. HATI-HATI meskipun, jika Anda menurunkannya Anda akan menerima awal n lengan Anda. Menurunkannya lagi dan Anda akan mendapatkan awal lagi. Merasa canggung?

Menurunkannya ketiga kalinya dan dia akan menghancurkan cermin dan menusuk sampai mati.
Ada juga versi lain dari cerita. Dalam versi ini, Anda memasuki kamar mandi dengan lampu. Anda harus mengatakan kalimat "Blue Baby" berulang selama tiga belas pergi sementara berpura-pura batu bayi. Setelah Anda selesai bernyanyi, bayi akan muncul dan menggaruk Anda. Anda harus drop dan kehabisan kamar mandi secepat Anda sebaliknya dapat seorang wanita akan muncul dan berteriak "KEMBALIKAN BABY SAYA". Jika Anda masih memegang bayinya maka dia akan membunuh Anda.


BLOODY MARY



Kami mungkin pernah mendengar semua variasi Bloody Mary, posting ini akan melihat berbagai mengambil legenda. Hal ini juga akan mencoba menjelaskan kebingungan yang Mary sebenarnya.

Hal ini umum bahwa pada acara menginap, remaja bertindak keluar cerita ini untuk menakuti satu sama lain.

Biasanya 'ritual' berjalan seperti ini:

Anda semua masuk kamar mandi (saya mengatakan semua karena benar-benar, yang akan melakukan ini sendirian?) Dan mematikan lampu (Mungkin menyalakan lilin untuk sedikit atmosfer). Berdirilah di depan cermin dan menyanyikan "Bloody Mary" 13 kali, semakin keras setiap kali Anda mengatakan itu. Legenda mengatakan bahwa setelah bini ketiga belas, Mary akan muncul dan menggaruk wajah Anda.

Legenda memiliki berbagai samaran, termasuk ucapan-ucapan yang berbeda:
"Bloody Mary"
"Hell Mary"
"Saya layak mencuri bayi Anda, Mary"
"Aku layak membunuh bayi Anda, Mary "
"Saya layak percaya pada Mary"
"Tengkorak Berdarah"
"Agnes / Black Agnes"
Dan masih banyak lagi.

Setelah memanggil salah satu nama-nama ini, ada juga berbagai hasil dari ritual, termasuk:
Menerima tanda cakar di wajah atau tubuh.
Mata Anda sedang merobek.
Anda menghilang dari kamar mandi ke cermin.
Mungkin yang paling radikal dari konsekuensi, Anda melihat di cermin.

Ritual telah banyak awal dikabarkan, dengan yang paling populer menceritakan kisah Mary Layak penyihir yang hidup konon lebih dari 100 tahun yang lalu. Dia dinyatakan bersalah mempraktikkan sihir hitam dan segera dieksekusi. Seperti yang Anda tahu, tidak ada menyebutkan anak di sini, tapi di game saat ini orang sering menyanyikan "Aku mencuri bayi Anda, Mary Layak".
Ini mungkin datang sebagai orang bingung kisah Mary Layak dengan Mary I, Ratu England.Mary tidak mampu untuk membawa anak dan dikatakan bahwa ia mengalami dua 'phantom' kehamilan. Ini mungkin bagaimana dua cerita menjadi terjalin dan bergabung dengan salah satu. Mary Tudor juga sering dijuluki "Bloody Mary". Hal ini disebabkan tingginya jumlah eksekusi yang ia memerintahkan seluruh pemerintahannya.

Ada begitu banyak versi dan 'asal' dari kisah ini bahwa saya akan posting situs web yang berbicara dari mereka semua, jika Anda ingin melihat ke dalam legenda lebih dalam.

BERSAMBUNG...........

0 komentar:

Posting Komentar